Keren!!! Gini Lho Cara Menggunakan Robot Canggih di Whatsapp

Cara Menggunakan Robot Canggih Di Whatsapp
WhatsApp & Bot WhatsApp
"Halo sob, kabar nya baik gak hari ini? Semoga baik yaa"
 

Cara menambahkan dan menggunakan robot atau bot di whatsapp - Ada yang familiar dengan nama nya Robot/Bot pada Sosial Media? Sebagian Nettizen mungkin sudah ada yang tau dengan Bot pada aplikasi Sosmed dan sebagian besar lain nya masih belum tau fitur atau bisa dibilang layanan yang keren ini. Kamu sudah tau sob?

Nah di kesempatan kali ini saya akan memetik salah satu fitur keren yang gak semua orang tau dan memanfaat kan fitur keren tersebut yang bisa kamu gunakan di Aplikasi Instan Messenging Whatsapp, apa itu? Fitur tersebut yaitu bot pada Whatsapp, Whatsapp merupakan salah satu aplikasi sosmed yang paling rajin melakukan update dengan menegemen update yang rutin, rapih dan rajin.

Itulah kenapa kamu sekarang juga bisa menggunakan bot, yang biasa menggunakan telegram mungkin sudah sangat akrab dengan fitur Bot telegram. Ternyata WhatsApp pun tidak mau ketinggalan lho sob, lalu gimana sih cara menghadirkan dan menggunakan bot di whatsapp? Berikut ini ente rangkum khusus buat kamu sob, cekidot.

 

Cara Menggunakan Bot Di Whatsapp


Fitur yang sebenar nya sudah cukup  lama tersedia dan tidak hanya digunakan untuk Telegram dan Whatsapp ini merupakan fitur atau layanan yang hadir juga untuk aplikasi sosmed lain seperti di Facebook Messenger.

Ada aplikasi yang harus kamu install untuk menjalankan bot di Whatsapp, nama nya qeuBot.  

Cara Menggunakan Robot Canggih Di Whatsapp
queBot / Bot WhatsApp
Aplikasi qeuBot berfungsi untuk menambahkan Bot di WhatsApp yang dapat gunakan untuk mencari informasi seperti Cuaca, Film di IMDB, Gambar Gif, Berita bahkan Zodiak
  • Langkah pertama yang haru kamu lakukan yaitu download terlebih dahulu aplikasi qeuBot lalu install seperti biasa, aplikasi nya free kok sob walaupun ini aplikasi nya cukup keren.
  • Setelah kamu install, kemudian aktifkan Accessibility Service
  • Dan kamu pun sudah bisa menggunakan fitur Bot keren untuk whatsapp sob, kamu bisa menggunakan Bot di Whatsapp dengan beberapa perintah yang sesuai. Bingung? Gini sob!!
  • Bot tersebut bisa kamu gunakan untuk mencari sebut informasi, ex : mencari informasi tentang Mobile Legends, cukup ketik Mobile Legends @wiki atau Whatsapp @wiki dll. Nanti informasi nya akan dikirim ke lawan chat.

Ex Screenshot : 

Cara Menggunakan Robot Canggih Di Whatsapp
WhatsApp @wiki


Cara Menggunakan Robot Canggih Di Whatsapp
Bandung @forecast
Cara Menggunakan Robot Canggih Di Whatsapp
Mobile Legends @wiki & (22/11)-7*11) @calc
Berikut ini beberapa Perintah Yang Dapat Kamu Gunakan Dengan Bot Whatsapp

1.    Judul lagu = @imdb, contoh : Surat Cinta Untuk Starla @imdb
2.    Command informasi = @wiki, contoh : Mobile Legends @wiki
3.    Command berita = @news, contoh : Setia Novanto @news
4.    Judul film = @imdb, contoh : The Raid @imdb
5.    Tempat/lokasi = forecast, contoh : Bandung @forecast
6.    Command kalkulator = @calc, contoh : (22/11)-7*11) @calc
7.    Zodiak @horoscope, contoh : Scorpio @horoscope
8.    Command @gif, contoh : Cat @gif
9.    Command @pic, contoh : Mouse @pic

 

Akhir Kata :Gimana sob? Keren gak, kamu sudah tau perbedaan bot di Whatsapp dan di telegram? Ternyata bot di WhatsApp gak kalah keren lho dengan Bot di telegram, dan fitur ini belum banyak yang tau. So buat kamu yang belum coba, apa gak penasaran dengan fitur keren ini sob. Ayo dicoba sendiri. Share pengalaman kamu menggunakan bot pada whatsapp di kolom komentar ya.

#WhatsApp #whatsapp #queBot #BotWhatsapp #Tips&TrikWhatsApp




   

0 Response to "Keren!!! Gini Lho Cara Menggunakan Robot Canggih di Whatsapp"

Post a Comment