Cara Terbaik Membuat Akun Baru Mobile Legends di iOS iPhone

cara membuat akun baru mobile legends di iphone ios - Membuat akun baru di Mobile Legends menggunakan iOS bukan tidak mungkin dilakukan. Dengan membuat akun baru di Mobile Legends, Anda dapat membuat 2 atau lebih akun pada satu perangkat iOS yang sama.

Sebelumnya, ketiak orang ingin membuat akun baru Mobile Legends menggunakan perangkat iOS hal itu sangat sulit dilakukan. Tapi sekarang saya akan memberi kamu tutorial tentang cara membuat akun baru Mobile Legends iOS. Dengan mengikuti tutorial ini, kamu wajib untuk memindahkan semua data yang ada pada perangkat iOS kamu. Karena saat ini, hanya dengan cara ini lah kamu bisa membuat 2 akun Mobile Legend dalam 1 Ponsel iOS.
Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di iOS

kamu juga perlu mengatur akun facebook / game center / VK yang masih segar untuk digunakan nanti ketika membuat akun Legends Mobile baru.

1. Pertama, pastikan akun Legends Mobile lama kamu sudah di bind terlebih dahulu. sehingga nantinya kamu bisa masuk ke akun tersebut kapan saja.

2. Selanjutnya, buka pengaturan di perangkat iOS kamu, kemudian pilih Umum > Setel ulang > Hapus Content & Settings untuk mengatur ulang semua data dan setting pada perangkat iOS kamu, saya mengingatkan kepada kamu lagi, pastikan kamu telah memindahkan seluruh data penting yang ada pada perangkat iPhone kamu sebelum melakukan langkah ini.

3. Lalu, Masukkan kata sandi iOS kamu untuk mereset, perangkat kamu akan restart untuk memulai pengaturan ulang. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai.

4. Kemudian, Setelah perangkat iOS berhasil direset, masuk kembali ke akun iCloud untuk mengakses AppStore, lalu Download ulang aplikasi Legends Mobile.

5. Selanjutnya pergi ke game Mobile Legends, selesaikan tutorial pertama dulu maka kamu hanya perlu mengikat akun dengan mengklik avatar di kiri atas, lalu pilih akun. Harap kaitkan akun baru yang kamu buat sebelumnya untuk mengikat akun yang baru kamu buat.

Dengan tutorial membuat akun Mobile Legends baru di iOS ini, kamu dapat membuat 2 akun mobile legend di ios yang digunakan dengan mengubah akun.


Akhir Kata


Nah itulah panduan dan Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend iPhone, semoga tutorial yang kali ini saya sampaikan bermanfaat ya sob. Jika ada yang mau kalian sampaikan, silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah.

Terimakasih telah berkunjung, selamat mencoba dan semoga sukses.

0 Response to "Cara Terbaik Membuat Akun Baru Mobile Legends di iOS iPhone"

Post a Comment