Cara Mengubah Jaringan 3G Ke 4G Khusus Smartphone Meizu

"Hai sob, hari ini gimana sih kabarnya? Baik? Semoga selalu baik yaa!!!"


Tips & Trik setting jaringan 4g hp meizu - Khusus buat kamu yang menggunakan Smartphone Meizu, ada tips dari saya nih sob. Sebelum kita bahas tips nya, ente cerita sedikit tentang Meizu yaa! Sedikit aja kok :D. Di Indonesia ponsel Meizu memang tidak sepopular vendor China lain seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, Asus atau Lenovo namun di negeri asalnya Meizu menjadi vendor yang cukup diperhitungkan lho.

Smartphone yang dikenal karena Flyme OS nya ini ternyata cukup banyak juga lho di Indonesia, dan kwalitas dari smartphonenya pun gak perlu diragukan lagi. Nah buat kamu yang menggunakan Meizu sebagai headset kesayangan nya, kamu harus tau tips berikut kalo kamu mau Internetan super cepat dengan jaringan 4G LTE.

 

Cara Lock Jaringan 4G LTE Khusus Untuk Smartphone Meizu

Cara Mengubah Jaringan 3G Ke 4G Khusus Smartphone Meizu
Meizu
Cara yang sampaikan kali ini akan terasa manfaat nya buat kamu yang suka terkendala dengan jaringa 4G di Ponsel Meizu yang tidak bisa digunakan, berikut caranya. Cekidottt!!!

 
  • Menggunakan Deal Pad
Gak perlu aplikasi dan gak perlu root hape Meizu kamu sob buat mengunci jaringan 4g di smarphone kamu, ada cara cepat untuk mengaktifkan 4G di smartphone Meizu. Cukup dengan buka aplikasi phone > lalu ketik kode berikut :

#*#*4321#*#* 

Maka secara otomatis sinyal 4g di hp Meizu akan aktif.

Cara diatas khusus buat kamu yang menggunakan ponsel pintar Meizu, dan mungkin kode deal pad tersebut tidak akan berlaku untuk seri ponsel dari vendor lain. Mungkin yaa.

Kamu sudah coba cara diatas sob? Berhasil atau gak? Atau mungkin kamu punya cara lain, 

SHARE yaa di kolom Comment. Mungkin aja bermanfaat lho sob,  terimakasih sudah mampir di blog sederhana punya saya ini. Jika ada kata, info  atau hal lain yang salah saya mohon maaf ya sob sampaikan aja di kolom komentar kalo teman-teman menemukan koreksi nanti saya benahi. Selamat mencoba!!!

#Meizu #Tips&TrikMeizu #4GLTE

0 Response to "Cara Mengubah Jaringan 3G Ke 4G Khusus Smartphone Meizu"

Post a Comment