Cara Buat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Ponsel

Cara Buat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Ponsel
 
WhatsApp merupakan salah satu aplikasi instan messenging yang menggunakan nomor ponsel sebagain sistem verifikasi untuk daftar akun nya. Tapi gak perlu khawatir kok sob, buat kamu yang mau memiliki akun whatsapp tanpa perlu mengorbankan no hp real kamu, ada cara alternativ supaya kamu bisa membuat akun whatsaap tanpa no hape.

Gimana sih cara nya? Berikut ini saya share refrensi nya buat kamu sob. Cara nya mudah, simple dan praktis.

 

Cara Daftar Akun Whatsaap Tanpa Nomor Hape

  • Langkah pertama
Download dan install aplikasi hushed lalu install seperti biasa, aplikasi ini berfungsi untuk mendapatkan nomor ponsel fiktif
  • Langkah ke-2
Buka aplikasi hushed nya, kemudian daftar akun hushed dengan memasukkan e-mail dan password nya, lalu sign-up.
  • Langkah ke-3
Setelah kamu sign-up kamu akan diminta untuk memasukkan kode Area > masukkan saja sembarang angka > klik Search > lalu pilih Random Number > tinggal klik Claim.  
  • Langkah ke-4
Sampai dengan tahapan ini kamu sudah memiliki no ponsel tersebut, jangan lupa no fiktif tersebut kamu simpan yaa.

 
Daftar akun whatsapp Sama seperti ketiaka kamu akan mendaftar akun whatsapp, ketika diminta untuk memasukkan no ponsel silahkan masukkan no ponsel fiktif tersebut namun harus diawali dengan angka 1 di depan no ponsel nya.

Akhir Kata :
Semoga sedikit refrensi tentang tutorial daftar akun whatsapp tanpa no ponsel tersebut dapat bermanfaat, kamu sudah coba belum sob? selamat mencoba, dan jangan lupa comment ya di kolom komentar. 

0 Response to "Cara Buat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Ponsel"

Post a Comment