Cara root Hp Smartfren Andromax R Tanpa PC

Cara root Hp Smartfren Andromax R Tanpa PC
Cara Root Andromax R
Turotial root smartphone andromax R - Bagi sebagian besar orang indonesia pasti mengenal apa itu Smartfren? Ada yang belum tau sama Smartfren? Perusahaan ini terkenal di indonesia berkat promosi iklan nya yang cukup rajin beberapa tahin lalu ini merupakan perusahaan dikenal dengan kartu prabayar dan jaringan nya. Smartfren ternyata juga ikut meramaikan industri smartphone android lo sob. Salah satu seri yang cukup dikenal adalah Smartfren Andromax R yang merupakan ponsel pintar yang cukup murah dengan mengusung jaringan 4G LTE. Smartphone yang menggunakan dapur pacu processor Snapdragon 410 ini merupakan sebuah ponsel pintar hasil kerja sama smartfren dan hisense. Itulah kenapa smartfren andromax R ini memiliki nama lain yaitu Hisense 146D1G.

Nah buat kamu sob yang memiliki smartphone andromax R dan berniat untuk me-root nya, kamu bisa gunakan cara berikut. Cara nya pun sangat mudah dan tidak perlu menggunakan komputer atau laptop. Silahkan kamu simak Step by Step Root Smartfren Andromax R berikut ini.

 

Cara root Smartfren Andromax R


Cara yang saya gunakan pada tutorial kali ini menggunakan aplikasi sob, aplikasi nya itu kingroot. Ini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan untuk melakukan rooting smartphone android.

  • Langkah pertama yaitu kamu download dulu sob aplikasi Kingroot nya.
  • Setelah kamu download silahkan kamu install dulu aplikasi nya seperti biasa.
  • Langkah selanjut nya, buka aplikasi kingroot setelah terbuka pilih tombol Try to Root yang berwarna biru.
  • Silahkan kamu tunggu ya proses rooting nya beberapa saat hingga benar-benar selesai.
  • Selamat kamu pun sudah berhasil melakukan root smartpfren andromax R tanpa PC, eits untuk lebih memastikan apakah root nya sudah berhasil atau belum kamu harus mengecek nya.

 
Akhir Kata :Semoga refrensi yang saya bagikan ini bermanfaat ya sob buat kamu yang berniat untuk me-root smartfren andromax R. Jika ada salah kata atau informasi saya mohon maaf, selamat mencoba dan semoga berhasil. 

O ya, jika kamu ingin mengembalikan kekeadaan semula atau melakukan unroot, silahkan ikuti langkah-langkah nya berikut :


Kamu tau cara lain sob? Ayo Share ke kami di kolom komentar.

0 Response to "Cara root Hp Smartfren Andromax R Tanpa PC"

Post a Comment