Cara Mendapatkan Hero Supermen Di Aov (Arena Of Valor)

Cara Mendapatkan Hero Supermen Di Aov (Arena Of Valor)
Hero Superman - Garena AoV

Cara dapat hero superman di AoV - Catu lagi game yang saati ini lagi digemari oleh para gamer online di indonesia selain game mobile legends, game online yang memilki gendre yang sama dengan game mobile legends yaitu MOBA (Multplayer Online Battle Arena). Game ini akrab dijuluki dengan nama AoV (Arena of Valor), game ini merupakan salah satu game yang keren dan menarik lho sob karena game ini menghadirkan hero-hero keren dari karekter DC Comics.

Menyusul batman dan the joker, hadir pula supermen di AoV. Kamu sudah mendapatkan dan mencoba hero supermen di AoV? Buat kamu yang belum memiliki hero keren ini, kamu bisa mendapatkan nya dengan 3 cara mendapatkan hero supermen di AoV berikut ini:

 

3    Cara Mendapatkan Hero Supermen Di Arena of Valor


1. Beli SmartPhone Oppo F5
 
Cara Mendapatkan Hero Supermen Di Aov (Arena Of Valor)
Hero Superman AoV | Oppo F5
Ini merupakan salah satu strategi dari oppo smartphone dan game aov sob, dengan membeli hape oppo f5 kamu bisa dapat dc super hero lycky box yang berisi hero-hero eksklusif arena of valor. Oppo bekerja sama pada ajang final Battle of Valor (BoV) untuk memanjakan para challengers lewat perangkat terbaru nya, sebelum nya oppo juga memberikan skin sharpshooter untuk hero violet di seri oppo f3.

Event ini berlangsung mulai 18 november – 31 desember 2017, untuk info lengkap nya kamu bisa mengunjungi laman aov.oppomobile.id.

 
2.Dapatkan Hero Supermen Dengan Harga Diskon

Cara Mendapatkan Hero Supermen Di Aov (Arena Of Valor)
Harga Hero Superman AoV
Nah jika kamu tidak memiliki uang lebih untuk membeli Smartphone Oppo F5 hanya untuk mendapatkan hero supermen di AoV (Arena of Valor) kamu bisa gunakan cara yang lebih murah sob dengan membelinya menggunakan harga diskon, untuk mendapatkan diskon tersebut kamu harus mengikuti Event Superman Vs Batman dimana para challenger akan memperoleh diskon Supermen berdasarkan Share.

Ketika share sudah mencapai lebih dari 50.000 Share, maka AoV (Arena of Valor)  akan memberikan diskon supermen yang bisa kamu dapatkan hanya dengan 14.622 atau sekitar 480 Voucher Game yang sebelum nya 20.800 atau 690 Voucher Game. Event tersebut berlaku hingga tanggal 19 November 2017, kamu sudah ikuti event nya?

 
3. Event Kumpulkan Krypton dan Taklukan Superman 
Cara Mendapatkan Hero Supermen Di Aov (Arena Of Valor)
Krypton - Hero Superman - AoV
Selain 2 cara diatas, ada cara lain buat kamu yang ingin mendapatkan hero Superman di AoV (Arena of Valor). Kamu harus memenangkan Mode Quick Match atau Ranked Match di AoV (Arena of Valor)  sehingga kamu bisa mengumpulkan Kristal Krypton.

 

Langkah-Langkah Mengikuti Event Supermen yaitu:

  • Kamu juga dapat membeli Krypton pada menu Voucher Shop dengan ditukarkan dengan 700 gold atau 25 voucher game.
  • Mainkan lalu mengangkan Mode Quick Match/Ranked Match game AoV (Arena of Valor), kamu akan mendapatkan 1 buah Kristal Krypton dan 1 buah kepingan Puzzle di setiap kemenangan. Krypton yang diperoleh dari bermain maksimal 4 Krypton perhari.
  • Setelah itu kamu dapat menukarkan krypton dengan berbagai hadiah :

- 3 Krypton (2 hero fragment + trial card superman 1 hari)
- 6 Krypton (4 skin fragment + trial card superman 3 hari) dan
- 30 Krypton (hero superman permanen).

Kamu bisa mengikuti event ini dari tanggal 14-17 november 2017 yang selanjut nya bisa kamu klaim hadiah hingga 19 november 2017.


Gimana sob, kamu sudah mendapatkan hero superman? Ayo SHARE pengalaman kamu ketika menggunakan hero Superman di AoV (Arena of Valor).

#AoV #Arenaof Valor #Tips&TrikArenaofValor #HeroSupermanAoV #MOBA

0 Response to "Cara Mendapatkan Hero Supermen Di Aov (Arena Of Valor)"

Post a Comment