Cara Hack Password Wifi dengan Wifi Master Key, 100% Work

Cara Hack Password Wifi dengan Wifi Master Key, 100% Work

Assalamu’alaikum Wr. Wb
"Hai sob! Gimana hih kabar nya? Semoga baik yaa"

hack password wifi via aplikasi android - Ada yang hobi coba-coba Hack Password Wifi? Pasti ada yaa, dan mungkin salah satu nya kamu. Nah disini saya mau share sedikit refrensi mengenai topic diatas nih sob, di kalangan pengguna Smartphone Android mungkin sudah tidak lazim lagi mendengar istilah hack password wifi. ada beberapa alasan yang di gunakan orang yang ingin melakukan hacking pada jaringan wifi “biasa nya sih yang lagi kere paketan :D”, alasan lain nya yaitu ingin bereksperimen, coba-coba dll. Kalo alasan kamu apa sob?

 
Buat kamu yang ingin menikmati akses internet free, kamu bisa nih gunakan cara berikut untuk memperoleh akses wifi gratis dengan sangat mudah. Sebenar nya ada banyak aplikasi android yang dapat kamu gunakan untuk membobol password wifi, biasa nya sih aplikasi-aplikasi tersebut membutuhkan akses root. Namun disini saya hanya akan memberikan ulasan bagai mana cara menggunakan aplikasi wifi master key. Monggo disimak yaa sob. Nanti kamu bisa coba sendiri.

 

Cara Menggunakan Wifi Master Key untuk Internetan Gratis

 


Aplikasi yang dapat kamu untuh secara gratis di Play Store ini memungkinkan kamu untuk dapat membobol password wifi yang kamu kehendaki. Untuk itu silahkan langsung kamu download saja aplikasi nya di Play Store.




•    Langkah Pertama

Jika kamu belum memiliki aplikasi Wifi Master Key, silahkan kamu download terlebih dahulu lalu install aplikasi nya seperti biasa ya sob.

•    Langkah ke-2
Buka aplikasi Wifi Master Key nya, untuk mencari akses wifi silahkan kamu pilih launch wifi master key dengan mengeser jendela aplikasi tersebut.

•    Langkah ke-3
Kemudian aplikasi ini akan menampilkan list atau daftar dari nama Jaringan Wifi yang terscan oleh aplikasi Wifi Master Key. Silahkan kamu pilih salah satu nama dari wifi yang ter-scan > pilih tombol Enable dari Off ke On.

•    Langkah ke-4
Langkah berikut nya, langsung saja tekan menu Wifi Key Search.

•    Langkah ke-5

Aplikasi Wifi Master Key akan melakukan deteksi pada jaringan yang terbaca, apakah memiliki akses yang stabil atau tidak, jika stabil akan muncul tombol Connect > klik tombol Connect.

•    Langkah ke-6
Setelah kamu berhasil Connect, langkah terakhir tinggal pastikan saja apakah kamu bisa browsing atau tidak. Kamu Googling aja sob buat ngebukti in nya.

 
Sekian dari saya :Itulah tadi sedikit refrensi tentang tutorial hack password wifi di hp android, Kamu punya cara lain yang lebih ampuh? Ayo Share pengalaman kamu hack password wifi di kolom komentar ya sob. Selamat mecoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Hack Password Wifi dengan Wifi Master Key, 100% Work"

Post a Comment