4 Aplikasi Yang Dianggap Terlarang Untuk Android, Ada Aplikasi Hack Wifi lho!!

4 Aplikasi Yang Dianggap Terlarang Untuk Android, Ada Aplikasi Hack Wifi lho!!

Assalamu’alaikum Wr. Wb
"Gimana nih sob kabar nya, baik? Semoga baik yaa!!"

 
Apliaksi terlarang untuk hp android - Di kesempatan kali ini akan ada rangkuman tentang apa saja aplikasi terlarang di Android. Bicara tentang aplikasi Android, kini android makin menancapkan kuku di dunia teknologi khusus nya mobile sob kenapa? salah satu faktor yang membuat OS garapan Google ini merupakan os yang paling banyak digunakan saat ini adalam jumlah dan jenis aplikasi yang paling banyak dan beragam jika dibandingkan dengan os untuk perangkat mobile lain, bahkan jumlam aplikasi yang tersedia di android melampaui jumlah aplikasi untuk IOS (apple).

Dengan beragam pilihan aplikasi yang tersedia untuk android kamu bisa dengan mudah menemukan aplikasi yang kamu cari baik itu yang Free (gratisan) atau yang Premium (berbayar), bahkan yang tidak tersedia di play store sekalipun sob.  Namun ada saja hal yang membuat aplikasi untuk android berbeda dengan aplikasi di IOS dan Windows Mobile, bukan karena kecanggihan atau keren nya aplikasi tersebut tapi karena aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang dianggap terlarang dan merugikan bagi beberapa pihak.

Apa saja aplikasi terlarang untuk android, berikut ini saya rangkum sedikit contoh nya sob. Walaupun masih banyak sebenar nya aplikasi serupa untuk android yang merugikan atau terlarang.

 

4 Aplikasi Terlarang Untuk Android yang Tidak Ada di Play Store


  • Popcorn Time
Sebagai pembuka ada aplikasi yang memiliki nama gabungan dari salah satu jenis makanan (popcorn = berondong jagung) dan waktu (time = waktu). Aplikasi Popcorn Time merupakan aplikasi pertama yang dianggap merugikan atau terlarang, kenapa? karana aplikasi ini merupakan aplikasi duplikat dari Netflix bedanya adalah kamu tidak akan dikenakan biaya untuk dapat streaming banyak Film Box Office atau Tv Series.


4 Aplikasi Yang Dianggap Terlarang Untuk Android
PopCorn Time
Aplikasi ini juga tida mengharuskan kamu untuk berlangganan layaknya Netflix, o ya aplikasi ini merupakan satu dari banyak aplikasi yang tidak tersedia di Play Store sob. Buat kamu yang suka gratisan mungkin akan senang sekali dengan aplikasi ini, namun patut kita pahami sob kita wajib memberikan tip untuk kerja keras mereka bukan malam menikmati konten yang seharus nya berbayar malam jadi gratis. Meraka juga kan membuat film untuk kita nikmati dan mereka mendapat hasil dari kerja keras mereka.

 
  • Wifi Kill
Aplikasi kedua ini merupakan salah satu aplikasi Android yang bisa orang mengangap nya sebagai aplikasi untuk hacking wifi, mernurut mu gimana sob? Si pembunuh WI-FI ini memungkinkan kamu untuk dapat mematikan akses koneksi wifi orang lain di jaringan Wifi yang sama.
4 Aplikasi Yang Dianggap Terlarang Untuk Android
Wifi Kill
Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan koneksi yang kencang dan stabil karena tidak harus berbagi dengan orang lain yang menggunakan jaringan Wifi tersebut yang mungkin saja orang tersebut sangat membutuhkan akses Wifi itu sob. Itulah kenapa aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi jahat yang terlarang di Play Store, tapi kalo kamu menggunakan untuk hal yang salah ya sob beda cerita nya kalo kamu menggunakan nya untuk pengamanan jaringan Wifi di rumah mu dari “anak-anak yang suka nyolong jaringan wifi”.

 
  • Fildo
Ketiga ada fildo, kamu suka streaming musik? Pasti akrab dengan Spotify dan Joox dong, nah fildo merupakan musuh dari kedau aplikasi itu dan mungkin layanan aplikasi streaming musik lain kenapa? Fildo di ibaratkan sebagai Spotify atau Joox dalam versi premium, beda nya adalah kamu dapat mendengarkan, mengakses bahkan men-download musik yang kamu mau secara gratis.
4 Aplikasi Yang Dianggap Terlarang Untuk Android
Fildo
Tentu saja aplikasi ini dianggap merugikan bagi sebagian besar pihak sob, dan menjadi salah satu aplikasi yang tidak di-rekomendarikan untuk di unduh.

 
  • Y Music
4 Aplikasi Yang Dianggap Terlarang Untuk Android
Y Music
Kalian tau dengan Youtube Red? Youtube red merupakan aplikasi Youtube lain yang mengharus kan kamu untuk berlangganan untuk dapat streaming vidio Youtube saat aplikasi ditutup dan kamu harus membayar tentu nya. namun kebalikan dari Youtube Red, dengan Y Music kamu bisa bebas streaming sembari mengoprasikan smartphone yang merupakan fitur dari Youtube Red/Youtube Berbayar. dan sudah pasti aplikasi ini tidak tersedia di Play Store.

 
Sekian dari saya :
Gimana sih sob pendapat kamu tentang aplikasi-aplikasi diatas? Sebenar nya masih sangat banyak aplikasi yang dianggap terlarang dan tidak direkomendasikan untuk di download karena suatu alasan, diatas hanya contoh kecil nya saja. Yaa mungkin bagi sebagian orang yang tidak memiliki kuota/uang lebih hanya untuk menikmati sebuah layanan, aplikasi diatas menjadi alternativ toh semua hal itu ada baik-buruk nya dan ditunjukkan untuk siapa. Yang penting bijak aja ya sob.

0 Response to "4 Aplikasi Yang Dianggap Terlarang Untuk Android, Ada Aplikasi Hack Wifi lho!!"

Post a Comment