Cara root Hp Smartfren Andromax

Cara Mengganti Font di Semua Smartphone Xiaomi Tanpa Root

cara mengubah font di hp xiaomi - Xiaomi menjadi salah satu vendor smartphone yang sangat populer tidak hanya di negeri asal nya saja sob, seri-seri ponsel pintar dari Xiaomi juga populer di Indonesia. Wajar sih ya sob, smartphone Xiaomi selain terkenal karena harga nya yang cukup bersahabat jika dibandingkan dengan seri ponsel dari vendor lain juga menjadi perusahaan yang rutin menyajikan inovasi-inovasi baru yang sangat menarik. Salah satu nya yaitu MIUI, apa sih keunggulan MIUI? Banyak sekali sob, salah satunya kamu bisa mengganti font dengan settingan yang mudah di MIUI.

Nah buat kamu yang belum tau dan baru menggunakan Merk Smartphone faforit saya “hehee :D” dan mungkin juga vaforit kamu juga. Kamu harus tau giamana cara nya menganti font di xiaomi tanpa harus repot-repot me-root nya. Nih ada refrensi nya sob, disimak aja yaa semoga nanti bermanfaat.

 

cara mengubah font hp xiaomi tanpa root

 

1. Pertama buka aplikasi Mi Themes, biasa nya ada pilihan font di tab menu di jendela Mi Themes nya sob. Jika tidak ada menu font nya, lakukan settingan berikut ini ya sob.

2. Masuk ke Setting (pengaturan) > Additional Setting (pengaturan tambahan) > Region (wilayah/negara) > lalu ganti ke India. Biasa nya jika region nya bukan india tidak ditemukan menu Font sob jadi kita ubah dulu.

3. Lalu clear Data dan Cache aplikasi mi them nya, cara nya : masuk ke Settings > Install Apps > setelah itu pilih All > lalu pilih Mi Themes > kemudian klik clear Data dan Cache > Reboot.

4. Setelah hidup maka akan muncul menu font di tab menu jendela mi themes.
 
5.  Klik menu Font lalu kamu pilih sob mana font yang kamu suka
 
6. Setelah itu tinggal di download fong yang kamu pilih, jika sudah selesai di unduh > klik Apply > Reboot > maka font yang tadi nya gitu-gitu aja sudah berhasil kamu rubah.

 
Akhir Kata :Semoga refrensi yang saya sampaikan tentang Cara Mudah dan Cepat Mengganti Font Xiaomi Tanpa Root bermanfaat ya sob, buat sobat-sobat yang tau cara lain ayo Share ya ke kami di kolom komentar. Moga-moga info dari teman-teman dapat bermanfaat juga. Sekian dari saya, selamat mencoba.

#Tips&TrikXiaomi #xiaomi #Xiaomi #Mi-Fans #MIUI #miui #XpXiaomi

0 Response to "Cara root Hp Smartfren Andromax"

Post a Comment