Kamu Takut Kehilangan Data Penting? Gunakan 6 Aplikasi Backup Android Terbaik Ini


Kamu Takut Kehilangan Data Penting? Gunakan 6 Aplikasi Backup Android Terbaik Ini

Aplikasi backup android terbaik – BackUp merupakan salah satu metode terbaik untuk mengamankan data dan mengantisipasi jika suatu saat kita membutuhkan data yang telah kita backup tanpa harus takut kehilangan data tersebut, apakah kamu orang yang rajing membackup data-date pentind di Ponsel Android kamu?

 
Ada 2 cara umum yang bisa kemu gunakan untuk membackup pertama secara manual dan kedua menggunakan aplikasi, kebiasaan baik ini harus kamu budayakan ya sob. Mengingat pentingnya Backup data, Nah buat kamu yang menggunakan Smartphone Android kamu harus coba aplikasi backup terbaik untuk android yang telah saya rangkum ini. Inilah 6 Aplikasi Terbaik Untuk Backup Data Di Android.

 

 6 Aplikasi Backup Terbaik Untuk Android

 

1.    Super Backup & Restore
Sebagai pembuka ada Super Backup & restore, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi backup terbaik untuk android yang simple serta mudah digunakan, kamu bisa menentukan lokasi backup-an sehingga mudah ditemukan dan membuat penjadwalan backup secara otomatis. Sudah coba aplikasi super ini?

 
2.    App Backup & Restore
Dengan tampilan yang cukup menarik, aplikasi ini memiliki cukup banyak fitur seperti menunjukkan banyaknya statistik sistem, auto-backup dan fitur keren lain nya. dengan App Backup & Restore kamu bisa membackup banyak file atau data termasuk kontak di hepe Android kamu.

 
3.    Backup Your Mobile
Ada banyak hal yang bisa kamu backup dengan aplikasi Backup Your Mobile ini sob, serperti:

•    Backup sms
•    Backup aplikasi
•    Backup log panggilan
•    Backup mms
•    Bahkan backup pengaturan sistem

 
Dengan tampilan yang sederhana dan mudah dioprasikan, kamu harus memasang aplikasi yang sangat membantu ini. Kamu bisa men-download nya secara gratis di Google Play Store.

 
4.    Titanium backup
Buat kamu yang hp Android nya sudah di root kamu harus masukkan aplikasi titanium backup yang wajib nengteng di hape android kamu sob, sebab aplikasi yang sudah menyediakan versi update ini memiliki fitur yang canggih dan keren. Buat kamu yang memiliki uang lebih kamu juga bisa memiliki versi pro dari aplikasi titanium backup lho, tentunya dengan fitur yang lebih lengkap. Titanium Backup menjadi aplikasi yang wajib di install di smartphone yang sudah di root.

 
5.    Easy Backup & Restore
Sama seperti Titanium Backup aplikasi ini memerlukan akses root untuk dapat dijalankan, aplikasi yang mudah digunakan ini bisa mem-backup data dan file yang kamu kehendaki dengan mudah serta dapat merestore nya kembali. Apakah android kamu sudah di root? Kalo belum di root dulu dan langsung install aplikasi Easy Backup & Restore.

 
6.    MyBackup
MyBackup menjadi salah satu aplikasi backup terbaik untuk Android, aplikasi yang dapat kamu download di Play Store secara Cuma-Cuma ini memiliki sejumlah fitur untuk membachkup suatu file atau data seperti:

•    Log Panggilan
•    Pengaturan Sistem
•    SMS
•    Foto
•    Musik dan
•    Vidio

kamu bisa membackup file atau data-date tersebut ke perangkat mu, memori eksterla atau media storage lain seperti USB OTG (USB On The Go).

 
Akhir Kata :
Itulah jajaran aplikasi backup terbaik untuk android, yang bisa kamu gunakan untuk mengamankan data-data penting di ponsel android kamu. Kamu tidak akan tau manfaatnya jika tidak kamu coba sendiri, saya sebutkan salah satu manfaat nya :

ketika kamu membuat cadangan aplikasi dengan menggunakan salah satu aplikasi backup seperti diatas dalam bentuk .apk maka kamu bisa mengirim aplikasi dalam bentuk file .apk tersebut ke android lain atau smarphone android kamu tanpa harus mendownloadnya tinggal menginstallnya saja

Kamu pernah mencoba salah satu aplikasi backup diatas? Atau kamu punya rekomendasi aplikasi serupa yang lebih keren? Share ya sob dikolom comment, moga-moga aja bermanfaat.

0 Response to "Kamu Takut Kehilangan Data Penting? Gunakan 6 Aplikasi Backup Android Terbaik Ini"

Post a Comment