Ini Dia Fitur Keren di Google Chrome Android yang Belum Banyak Orang Tau

Ini Dia Fitur Keren di Google Chrome Android yang Belum Banyak Orang Tau
#Fitur keren Google Crome
Fitur keren dan rahasia google chrome - Google Chrome merupakan salah satu browser (peramban) yang saat ini paling banyak digunakan, baik itu di Android, Windows, bahkan IOS. Browser ini juga merupakan browser default untuk perangkat android. Namun taukah kamu bahwa ada beberapa fitur keren yang jarang diketahui orang dari browser besutan Google ini.

 
Selain terkenal karena tampilan nya yang bersih serta ringan Google Chrome juga memiliki sejumlah fitur yang di sematkan di dalam nya, apa saja sih fitur-fitur tersebut. Berikut ini rangkuman 6 Fitur Rahasia Google Chrome di Android.

 

Fitur Rahasia Google Chrome di Android

  • Makin Hemat Kuota Dengan Google Chrome
Tidak hanya beberapa aplikasi Sosmed yang menyediakan Data Saver, ternyata browser yang satu ini juga memiliki fitur tersebut lho sob. Wih, dengan fitur data saver di Google Chrome kamu bisa lebih hemat kuota walaupun sedang melakukan aktifitas Browsing. Untuk mengaktifkan fitu ini cukup buka menu Setting > Data Saver.


  • Geser Untuk Berpindah Tab
Jika kalian familiar dengan browser Safari milik Apple, mungkin akan akrab dengan fitur yang satu ini. Nah kamu bisa berpindah tab dengan lebih mudah dan atraktif hanya dengan menggeser address bar atau bisa geser ke bawah di bagian address bar. Tapi kalo kamu gak perlu fitur ini, kamu bisa mematikan nya tinggal masuk ke menu Setting > Marge Tabs and Apps lalu Off kan.


  • Chrome flag
Nah ini merupakan salah satu fitur terkeren yang ada di Google Chrome, tidak hanya di versi desktop di Android ternyata juga ada fitur flag lho sob. Wiihh keren yaa, ngomong-ngomong apa sih flags itu? Flags pada Google Chrome merupakan menu rahasia untuk membuat Google Chrome menjadi lebih maksimal. Cara nya yaitu: ketik chrome://flags di address bar Google Chrome kamu, setelah itu kamu pun bisa mengaktifkan bebarapa fitur seperti Smooth Scrolling, Default Downloader bahkan Hack Tab Google Crome dan fitur lain nya.


  • Membuka Tab yang Sama di Perangkat Lain

Ini menjadi salah satu fitur yang bermanfaat buat kamu yang mau membuka tab yang ada di Smartphone Android kamu ke perangkat lain seperti di laptop atau komputer. Cara nya yaitu dengan memanfaat kan fitur Recent Tabs di Google Chrome, tapi kamu harus login dengan akun Google yang sama di masing masig perangkat ya sob karena itu sebagai jembatan nya.


  • Bermain Game Dinosaurus

Bosan karena kuota internet kamu habis dan bingung mau ngapain, ternyata kau bisa loh bermain game via browser tanpa koneksi internet untuk menghilangkan kebosanan kamu itu. Salah satu fitur Google Chrome  memungkinkan kamu untuk dapat memainkan game sederhana yaitu game dinosaurus yang mungkin hanya ada di browser Google Chrome. Cukup dengan menyentun-nyentuh jendela Google Chrome yang dalam keadaan offline maka Dinosaurus akan melompat dan menghindari rintangan di depan nya dengan instruk si dari kamu.


 
Akhir Kata :Itulah rangkuman beberapa Fitur Rahasia di Google Chrome yang mungkin belum banyak diketahui orang, sebenar nya masih banyak fitur-fitur lain di Google Chrome yang tidak saya sebutkan. "Kalo mau tau yaa silahkan di explore sendiri :D". 

Kamu sudah coba salah satu fitur itu? Atau malah kamu tau fitur lain yang lebih keren di Google Chrome? Ayo Share pengalaman kamu menggunakan Google Chrome di kolom komentar ya sob.

0 Response to "Ini Dia Fitur Keren di Google Chrome Android yang Belum Banyak Orang Tau"

Post a Comment