Inilah 4 Smartphone Android Dengan Performa Gahar

Inilah 4 Smartphone Android Dengan Performa Gahar

Hp android dengan performa terbaik - Kita Flash Back sedikit kebelakang sob, tahun 2017 telah berlalu namun masih ada cerita dari smartphone Android yang berperforma terbaik saat itu dan mungkin juga saat ini masih, refrensi ini mungkin bermanfaat buat kamu yang memiliki budget lumayan dan berniat untuk membeli sebuah smartphone Android dengan spesifikasi dan performa mumpuni. Oke kita ulas langsung aja ya, berikut ini merupakan jajaran 4 besar smartphone Android yang memiliki performa terbaik.

Jajaran handset Android berikut ini sudah pasti dari para pemain besar bisnis smartphone, seperti Xiaomi, Samsung, Asus dan CoolPad.

 

4 Smartphone Android Dengan Performa Terbaik


1. Xiaomi Mi 1A
 
Inilah 4 Smartphone Android Dengan Performa Gahar
Xiaomi Mi A1
Sebagai pembuka ada Xiaomi Mi 1A, salah satu seri terbaik yang dimiliki xiaomi saat ini merupakan smartphone yang memiliki spesifikasi tangguh dan cukup banyak dicari orang di tahun 2017. Apa sih yang menyebabkan ponsel ini begitu laris. Berikut ini kilasan nya :
  • Pertama Spesifikasi nya
Xiaomi mi 1a dibekali dengan spesifikasi mumpuni diantara nya : CPU SnapDragon, dipadukan dengan RAM 4GB bersanding dengan Internal Memory sebesar 64GB plus batrai gede hingga 3080 mAh serta spek up lain membuat nya berperforma baik hingga banyak dicari orang.
  • Kedua Harga nya
Mungkin sebagian dari kamu berfikir ponsel xiaomi mi 1a mahal karena speknya yang besar, namun ternyata dengan spesifikasi demikian ponsel ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 3.099.000 saja. Sangat murah untuk sebuah smartphone berperforma baik, ada ponsel seperti ini yang berharga murah?

 
2.Asus Zenfone 4 Selfie
 
Inilah 4 Smartphone Android Dengan Performa Gahar
Asus Zenfone 4 Selfie
Sudah cukup lama memang Asus tak terdengan deru nya di Indonesia, pabrikan dari Taiwan ini terkenal dengan produk nya yang memiliki desain yang khas mungkin kalian akrab bukan dengan Asus Zenfone 2. Namun Asus tak mau kalah lagi, dengan menghadir kan ponsel yang dikhusus kan bagi para pecinta selfie serta dibekali dengan spek tinggi menjadi kan asus zenfone 4 selfie menjadi salah satu posel selfie berperforma terbaik di tahun 2017. Asus Zenfone 4 Selfie dibekali spesifikasi yang baik, berikut ini kilasan nya :

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie
  • Processor Qualcomm Snapdragon 830
  • Clock Speed Hingga 1.4 Ghz
  • Teknologi 64 Bit
  • Kamera Depan Ganda 20MP + 8MP
  • Lensa Super Lebar 120 Derajat
Menjadikan handset asus zenfone 4 selfie menjadi salah satu yang terbaik untuk urusan selfie.

 
3. Samsung Galaxy S8+
 
Inilah 4 Smartphone Android Dengan Performa Gahar
Samsung Galaxy S8
Sudah tidak usah diragukan lagi kalo samsung selalu memberikan kejutan dan gembrakan yang membuat orang selalu tertuju pada Samsung, dengan menghadirkan handset terbaru nya Samsung Galaxy S8+ yang menawarkan berbagai fitur Premium yang sudah tentu di imbangi dengan spesifikasi dan performa yang terbaik. Menjadikan Samsung Galaxy S8+ ditakuti oleh seri dari brand dan sudah pasti disegani dalam urusan performa, tak heran memang karena Smartphone Premium ini dibekali dengan sejumlan fitur ‘waw!’. Diantara nya :

Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy S8+
  • Bodi Ramping dan Mewah
  • Tahan Terhadap Guyuran Air, Debu dan Bahkan Benturan
  • Layar Yang Mengadopsi Konsep Infinity Display
  • Lapisan Kaca Terbaru Corning Gorila Glass 5
Menjadikan ponsel ini memiliki rating yang sangat tinggi, bahkan jauh melampaui 3 ponsel diatas dan ponsel dibawah berikut.

 
4. Coolpad Cool Dual
 

Dikenal karena memperkenalkan nya lewat iklan tahun lalu ini menonjolkan fitur kamera yaitu hadir nya Double Camera belakang, dengan salah satu fungsi kamera untuk menjepret foto Full-Color (RGB) serta kamera kedua untuk menangkap gambar Monokrom (Hitam Putih). Sama hal nya seperti ponsel ponsel ber-performa baik diatas, Coolpad Cool Dual juga hadir dengan spesifikasi tinggi, yaitu :
 
Spesifikasi Coolpad Cool Dual
  • Dapur Pacu Chipset Snapdragon 625
  • RAM Sebesar 3GB
  • Batrai Luas Hingga 4000 mAh
  • Internal Memori yang Besar Sampai 32GB
  • Os Android Marshmallow
  • Dan Sudah Pasti Dari Segi Kamera, Yang Dibekali Dengan Resolusi 13 MP Dikedua Camera Belakang Nya.
Menjadikan ponsel ini banyak digandrungi oleh para pecinta selfie, plus memiliki performa yang sangat baik.

Akhir Kata :
Kamu berminat memiliki salah sati seri ponsel berperforma terbaik diatas? Mana menurut mu yang paling keren? SHARE pendapat kamu di kolom Comment ya sob.

0 Response to "Inilah 4 Smartphone Android Dengan Performa Gahar"

Post a Comment