Cara Ampuh Browsing Tanpa Iklan di Android tanpa Root

Cara Ampuh Browsing Tanpa Iklan di Android tanpa Root
Cara menggunakan ikan di Android ketika browsing

Tutorial cara browsing tanpa iklan di hp android -  Browsing merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang yang sedang terhubung ke jaringan internet menggunakan aplikasi Browser (peramban), ada banyak alasan kenapa orang browsing misal nya ingin mencari informasi, men-download sebuah file, mengunjugi sebuah Website dan lain sebagai nya.

 
Sayang nya ketika kita lagi ashik-ashik nya browsing muncul beragam Iklan, selain menganggu Iklan tersebut pun membuat Browser terasa lambat dan bisa menyedot kuota kita lho sob. Karena beberapa Website faforit yang sering di kunjungi biasa nya ada iklan nya. Namun ikalan-iklan yang muncul tersebut tetap bisa kamu hilangkan kok, berikut ini cara nya:

 

Cara Browsing Tanpa Iklan di Android


Ada beragam cara dan aplikasi yang dapat kamu lakukan untuk dapat menghilangkan iklan yang muncul ketika kamu Browsing, kali ini saya menggunakan aplikasi "Power Browser" yang dapat kamu download secara gratis di Play Store.

  • Pertama download aplikasi “Power Browser-Fast Internet Explorer” dan install seperti biasa.
  • Lalu buka aplikasi “Power Browser” nya, kemudian buka Browser faforit yang ada di Smartphone Android kamu > masukkan alamat web yang mau kamu kunjugi.
  • Nanti akan ada sebuah Icon bertanda centang di pojok kanan bawah layar Ponsel Android kamu.
  • Klik Icon tersebut > hidupkan “adbloking” dengan mengeser On/Off nya, sehingga iklan yang muncul akan langsung di block oleh aplikasi “Power Browser”.
  • Samapai pada step ini kamu pun sudah bisa Browsing tanpa terganggu dengan banyak nya iklan yang muncul.

Sekian dari saya :

Semoga Tips yang saya sampaikan tentang cara menghilangkan iklan di android bermanfaat ya sob, kamu punya cara lain yang lebih simple? Ayo Share ke kami di kolom komentar. Mungkin aja info dari teman-teman bermanfaat juga. Selamat mencoba!!!

#Tips&TrikAndroid #Tips&TrikInternet

0 Response to "Cara Ampuh Browsing Tanpa Iklan di Android tanpa Root"

Post a Comment