Tips dan Trik Ampuh Bermain Mobile Legends

tips bermain mobile legend untuk pemula - Mobile Legends, game MOBA dari Moontoon ini merupakan salah satu game yang paling populer di Indonesia. Jika kamu pernah memainkan game MOBA ini, pastinya kamu sudah merasa tidak asing lagi dong dengan game ML (Mobile Legends)! tapi gimana sih trik main mobile legend?

Tips dan Trik Ampuh Bermain Mobile Legends
Tips & trik Bermain Mobile Legends


Mungkin kamu sudah tahu cara bermain Mobile Legends, mengerti serangan dasar, jalur bermain, dan lain-lain. Tapi itu saja tidak cukup sob, selain harus faham dasar-daras bermain gami ini kamu juga harus memanksimalkan nya dengan tips dan trick apalagi kalo kamu masih pemula sob, kamu harus faham betul tips bermain mobile legend pemula.

Supaya kamu bisa menjadi gamers online yang handal, kamu bisa terapkan tips dan trik bermain mobile legends serta panduan yang semoga kamu bisa lebih memahami permainan Mobile Legends sehingga kamu bisa membuat tim mu menang dalam pertarungan!

Tips dan Trik Bermain Mobile Legends


1.Pastikan Koneksi Internet Stabil

Mobile Legends merupakan game mobile yang sangat bergantung pada koneksi internet yang stabil. Pastinya  kamu gak mau kan sob, jika di tengah-tengah permainan game mu terjeda, Ada banyak penyebab kenapa hal itu bisa terjadi sob, salah satunya jaringan dari provider internet kamu kurang stabil, solusinya kamu bisa mengganti provider karena mungkin saja provider di daerah mu internetnya tidak stabil.

 
Tips dan Trik Ampuh Bermain Mobile Legends

Wifi? Jika kamu bermain di rumah dan memiliki koneksi internet yang baik pasti kamu bersyukur banget dong! Bagaimana jika kamu bermain mobile legends diputar dengan wifi umum? Kamu harus temukan tempat yang memiliki koneksi Wifi yang stabil, kamu bisa mencobanya dulu dulu dengan Youtube buffering.

Latency dilambangkan dengan sinyal hijau di sudut kanan layar, dan jika kamu klik itu makan akan muncul nomor latency. Sebaiknya kamu tetap memeriksa latensi kamu, jika angka di atas 100ms, ada baiknya kamu tidak memaksakan bermain.


2. Rotasi Heromu
Setelah menguasai satu hero, kamu jugu harus mempelajari hero lainnya. Dengan menggunakan banyak hero, kamu bisa menemukan pahlawan alternatif yang sesuai selain hero favorit yang sering kamu gunakan. Dengan menguasai banyak hero, kamu tidak akan terbebani jika dalam mode draft atau turnamen pick or ban. Jadi, jika kamu sudah bisa menguasai lebih dari tiga hero saja maka kamu sudah cukup beruntung.

Tips dan Trik Ampuh Bermain Mobile Legends


Dengan menggunakan hero yang berbeda, kamu juga bisa mengetahui kelebihan serta kekurangan masing-masing hero. Tentu kamu akan bisa menghafal gerakan dan cara memainkan setiap hero yang yang digunakan oleh musuhmu.


3. Menggunakan Emblem Set yang Tepat


Lambang adalah rune yang kamu pasangkan ke dalam hero untuk membantu kamu dalam pertempuran. Lambang tersebut mungkin terlihat sepele, tapi setiap kenaikan kecil status hero kamu akan sangat membantu. Pastikan kamu menggunakan lambang yang tepat untuk pahlawan kamu.

Tips dan Trik Ampuh Bermain Mobile Legends


Ada satu set emblem untuk setiap tipe hero, Tapi ada baiknya melakukan lambang penelitian yang sesuai untuk gaya permainan kamu. Misalnya, jika pahlawan yang kamu gunakan adalah petarung, meskipun Set Emblem Fighter disarankan, namun kamu bisa menggunakan Jungle Emblem Set, karena kamu akan bermain di jungler.

4. Manfaatkan Buff dan Jungle secara Maksimal
guide jungler mobile legends


Mobile Legends memiliki beberapa pahlawan yang bisa membunuh monster di hutan sejak awal permainan. Pahlawan ini biasanya disebut tipe jungler, siapkan pahlawan ini dengan lambang yang tepat dan lengkapi barang-barang yang mendukung Anda di hutan! Di hutan juga ada penggemar untuk menunjang leveling heels kamu, menyelesaikan monster hutan lainnya lebih cepat, atau bahkan melakukan gank dengan sukses!.

Tips dan Trik Ampuh Bermain Mobile Legends


Jungle juga memiliki kura-kura yang jika kamu bunuh akan memberi emas pada satu tim! Seorang jungler yang baik bisa membunuh Turtle sendirian di level 4. Ada juga Lord yang jika kamu membunuh, akan membantu tim kamu menghancurkan menara musuh.


5. Persiapkan Gear sebelum Berperang


Tip trik Mobile Legends yang terakhir ini adalah gear (perlengkapan) atau equipment (peralatan). Item merupakan hal yang cukup penting dalam Mobile Legends untuk membantu kemampuan hero kamu lebih baik! Setiap item memiliki statistik dan keterampilan pasif seperti kecepatan gerakan, pencurian hidup, dan banyak lainnya.

Paling tidak kamu perlu meneliti item Legends Mobile untuk hero yang kamu gunakan, walaupun Mobile Legends sudah menyediakan peralatan default, tapi kamu juga perlu membaca item panduan untuk gaya permainan kamu. 



Jangan lupa atur peralatan yang tepat sebelum kamu memasuki permainan. Jadi saat bermain kamu tidak perlu
repot memilih barang apa yang akan dibeli.Jika kamu telah membaca tutorial tentang Mobile Legenda di atas, kamu akan tahu lebih banyak tentang Legends Seluler! Jangan lupa terus berlatih dan memperbaiki kesalahan saat ketika kamu bermain Mobile Legends.


Akhir Kata

Gimana sob? kamu sudah pernah coba cara-cara seperti diatas? kendala apa sih yang sering kamu temui? semoga refrensi yang saya sampaikan tersebut bisa membantu. selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Tips dan Trik Ampuh Bermain Mobile Legends"

Post a Comment