7 Aplikasi Hack Wifi Terbaik Untuk Android, Sudah Coba Salah Satunya?


Aplikasi hack wifi terbaik android - Bukah sutu hal yang mustahil jika kamu kita bicara bagaimana Cara Hack Jaringan Wifi, mungkin bagi orang yang sudah master akan sangat mudah meretas jaringan Wifi. Kebanyakan orang biasanya menggunakan OS Linux yang berjalan di desktop untuk melakukan hacking Wifi, tapi ternyata kita bisa lho hack Wifi lewat Android.
 

Mungkin kamu salah satu orang yang penasaran gimana cara nya hack Wifi? Cara alternativ yang dapat di praktikkan oleh semua orang bahkan mungkin yang masih awam adalah menggunakan software khusus untuk dapat meretas jaringan Wifi, entah itu untuk mengetahui password dari Wifi tersebut, untuk mematikan jarigan Wifi atau bahkan ada alasan lain.

 
Software apa aja sih yang bisa kita gunakan untuk hack Wifi? Jawaban nya adalah ada banyak sekali sob, dan mungkin akan terus bertambah. Nah disini saya akan memberi rangkuman nya. cekidott.

 

Software Untuk Hack WI-FI di Android


  • Wifi Kill
Aplikasi pertama ada Wifi Kill, dengan aplikasi ini sob kita bisa membatasi akses internet bahkan mematikan semua perangkat yang terhubung ke jaringan wifi yang sama hanya dengan menggunakan perangkat android. Kamu sudah coba aplikasi yang tersedia di Play Store secara gratis ini sob?

  • Wifi Finder
Salah satu aplikasi tool wifi ini merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menemukan jaringan wifi di sekitar mu dengan mudah, bahkan informasi yang dirangkum oleh apliksi Wifi Finder mengenai jaringan yang terscan cukup akurat dan terperinci, seperti memfilter provider tertentu, lokasi panggilan, dan lain-lain. Dicoba sendiri aja ya sob.

  • Wps Connect
Aplikasi berikut nya ini dapat kamu jalankan pada Android yang sudah memiliki akses root sob, dengan aplikasi keren ini kamu bisa me-nonaktifkan device atau pengguna yang terhubung ke suatu jaringan wifi yang sama bahkan kamu pun bisa meretas jaringa wifi lalu mengoneksikan nya secara otomatis. So!! Yang smartphone Android nya belum di root, monggo di root dan coba aplikasi wps connect.

  • Network Discovery
Jika apliaksi sebelum nya memerlukan akses root untuk dapat dijalankan, aplikasi yang satu ini gak perlu akses root lho sob. Kamu hanya perlu mendownload nya secara gratis lalu menginstall nya seperti biasa, dan kamu pun sudah bisa melacak segala informasi secara detail pada suatu jaringan yang terhubung ke Android kamu. Hmm!! Cukup menarik, bisa kamu explore sendiri aplikasi ini sob.

  • Network Proofer
Aplikasi yang dibuat dari Will Shackleton ini merupakan satu dari banyak aplikasi hack wifi android terbaik saat ini lho, walaupun aplikasi ini bukan untuk penetrasi jaringan tapi kamu bisa meretas suatu jaringan hanya dengan perangkat Android.
Aplikasi yang dapat digunakan untuk menguji keamana sebuah jaringan ini juga ternyata dapat digunakan untuk mengubah jalur situs web di komputer orang lain sob hanya dengan perangkat mobile, wah keren lho ini. Apalagi kalo nengteng di daftar aplikasi yang ada di Android kamu sob, makin keren aja Smartphone Android kamu.

  • Zanti Penetration Testing Android Hacking Toolkit
Aplikasi yang memiliki nama yang cukup panjang merupakan salah satu aplikasi penetrasi keamanan sebuah jaringan, biasa nya aplikasi ini digunakan untuk mengetahui tingkat keamanan suatu jaringan. Penggunaan nya pun cukup mudah. Ada yang mau coba menggunakan nya?

  • Wifi Inspect
Sama halnya dengan aplikasi-aplikasi diatas, ini merupakan salah satu aplikasi tool yang bisa kamu gunakan untuk memonitoring sebuah jaringan dari pihak yang mencoba untuk membobol nya skaligus dapat kau gunakan untuk hack jaringan wifi hanya bermodalkan perangkat android.

 
Akhir Kata :
Nah itulah jajaran aplikasi untuk hack wifi di android yang dapat saya rangkum, sebenar nya masih ada banyak sob aplikasi serupa. Namun beberapa aplikasi mungkin memiliki fungsi pokok yang kurang lebih sama, jadi saya hanya menyampaikan 7 jajaran nya saja. Ada aplikasi yang sudah pernah kamu coba? Atau kamu menggunakan aplikasi lain yang lebih keren? Ayo Share di kolom komentar, mungkin aja info dari teman-teman bermanfat.

0 Response to "7 Aplikasi Hack Wifi Terbaik Untuk Android, Sudah Coba Salah Satunya?"

Post a Comment